Sabtu, 29 Oktober 2011

Terlalu rindu

Kau hujani kemarauku dgn derai air matamu
basahi hati dan jiwaku
Kau bisikkan kata bagai peluru
menembus,merobek jantung kalbu
kau hidupkan rasaku yg telah lama beku
membuat aku menari dlm kegirangan
terhanyut pd rasa yg semu

ku terjebak oleh buai indahmu
kau meyakinkanku
membuat aku kehilangan nalarku
ku rasa terbang lupa pd logika
saat ku tersadar,kau telah jauh melangkah dgn angkuh
tinggalkan aku yg rapuh
dan terjatuh

Tuhan
ajaibkan aku utk bisa bertemu,krn aku trlalu rindu

By: Herry Choirie

2 Komentar:

Blogger Anisayu Nastutik mengatakan...

terlalu rindu

ini kata hatiku
yang telah membatu
takkan hancur dibentur cemburu
yang akan kulemparkan untukmu....

21 April 2012 pukul 04.55  
Anonymous Fuadi mengatakan...

aku suka bca puisi, kalau boleh ngusul latarnya jangan hitam perih mata mbacanya. salam dari http://buanasenja.blogspot.com

23 Juni 2012 pukul 06.58  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda